15 Game Smartphone Android Terupdate


Sapa sih yang gak senang main main di Android? Saking larisnya game-game pada Android, bertambah hari banyak game di Android pula biar semakin banyak aja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android tipe Nougat dan Vulkan API membuat tampil game Android semakin hebat.

Tak cuma itu, markah masing-masing main juga tambah bagus. Nah, kali ini Jaka akan mendiskusikan mengenai 15 game Android terbaik yang bisa engkau mainkan. Salah hati? Simak selengkapnya yuk!

1. Crashlands
Crashlands merupakan main Android terkemuka yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan tersebut akan membawamu ke jagat alien. Nah, tugasmu untuk mencari terbuka apa yang terjadi, membangun benteng, menjemput beberapa item, dan menyelamatkan dunia.

rekomendasi website Crashlands termasuk game yang mudah untuk dimainkan. Apalagi secara fitur auto-sorting inventory. Tersedia banyak keseruan yahng hendak kamu dapatkan selama main Crashlands. Akan tetapi, game Android ini nggak gratis akur, Sob. Engkau harus meruncit US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

dua. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Game Android yang mono ini diperkenalkan di akhirusanah 2014. Pengertian dari main ini mepet mirip secara Pokemon ataupun magic. Kau harus menyisihkan kartu, membangun decks, dan bertanding secara lawan menggunakan decks itu. Uniknya, main ini bisa dimainkan secara online mau pun offline.

Tetapi, kalau mau permainannya tambah seru, lebih baik dimainkan saat on line aja sungguh, Sob! Main Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias bebas. Jadi, tanpa tunggu lama ya, Sob! Langsung unduh aja.

3. Minecraft
Main yang mono ini juga nggak rontok populernya dibandingkan dua main di untuk. Uniknya, game Minecraft itu cocok untuk semua usia! Bagi sampeyan yang belum pernah mempergelarkan game tersebut, tenang sekadar. Cara memainkannya cukup ringan. Kamu hanya perlu membangun benteng milikmu, melawan popokan, selebihnya sampeyan bisa lakukan apa yang kamu mau!

Game Minecraft memiliki survival mode, di mana sampeyan harus menjumput sumber-sumber target yang akan membuatmu tambah kuat. Untuk menambah keseruan permainan, kau harus selamanya update sandi asma memperbarui game ini akur. Soalnya tersedia aja fitur-fitur tambahan yang disediakan per developer. Untuk memainkan game Minecraft, kamu harus menutup sebesar US$6. 99 ataupun setara secara Rp 80 ribuan.

4. Monumental Valley 1 and 2
Game Monument Valley akhirnya balik lagi dengan versi terbarunya yaitu Monument Valley dua. Keduanya memiliki kualitas yang bagus, cantik dari bidang teknik suguhan maupun grafis. Untuk memenangkan permainan, sampeyan harus menyempurnakan misi pada setiap level. Game tersebut nggak gratis ya, Sob! Kamu mesti membayar US$3. 99 - US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan dalam Android dan US$1. 99 atau Rp 25 beribu-ribu untuk DLC.

5. Noodlecake Studios
Noodlecake Studios dikategorikan game terunik di Android. Uniknya sebab game itu memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 serta 2. Game ini dikategorikan salah satu game premium pada Android yang bisa diperoleh dengan martabat yang beranekaragam.

6. Pokemon Go
Game Pokemon GO pasti udah pada sering dengar, kendi? Game yang sangat naik daun di tahun 2016 berikut jadi salah satu game Android terbaik. Di dalam game ini, kamu hendak diajak mengisar dunia untuk menangkap Pokemon. Game ini bisa sampeyan download secara gratis pada Android serta game ini dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series
Sesuai secara namanya, Riptide GP merupakan game racer Android ulung yang sudah ada. Dalam game tersebut, kamu merupakan seorang pembalap yang berusaha untuk menjabal kembali apa yang sebagai milikmu. Riptide GP mempunyai kualitas pelan yang menawan dan ringan dimainkan. Sayangnya, game berikut berbayar sejumlah US$2. 99 atau lebih kurang Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles
Juga cari game yang seruan? Kamu sanggup memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! Game berikut akan mengajakmu untuk berpetualang di daerah sekolah. Penasaran kan gimana mekanisme permainannya? Kamu bisa langsung download game ini di Android dengan martabat yang puspa-warna.

9. Rollercoaster Tycoon
Kecuali menyediakan versi Android, main Rollercoaster Tycoon juga tersedia untuk PC. Seperti namanya, game berikut menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu sendiri. Setelah tersebut, kamu harus mengajak orang untuk main di sana dan menghasilkan mereka kuat untuk permainan. Uang yang dihabiskan per pengunjung menjadi tip atau uang mengakar untukmu. Serupa seperti dalam kehidupan terlihat, kan? Sayangnya, game berikut tidak gratisan. Kamu pantas rela meresek kocek sejumlah US$5. 99 atau lebih kurang Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games
Square Enix adalah game Android terbaik yang diciptakan sama salah satu developer game popular. Kalau kau termasuk pencinta game JRPG, kamu wajib download main yang satu ini akur, Sob! Kau bisa mendapatkannya dengan menyokong ke kubu developer. Untuk harganya, amat bervariasi. Kamu bisa tepat cek dalam Play Store milikmu akur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *